Saturday 19 September 2015

5 Cara Cepat Move On Dari Mantan

Move On, adalah sebuah kata yang terngiang setiap saat setiap detik setiap waktu khususnya bagi para jomblo, apabila kalian para jomblo tidak ingin sedih berkepanjangan maka inilah langkah tepat yang harus diambil, yaitu "Move-on"

Move On adalah sebuah tindakan untuk memasuki kehidupan baru yang lebih baik dari sebelumnya, langkah besar dalam hidup. Berikut adalah cara agar kita cepat Move-On dari mantan

1. Lepas dari Mantan













 Maksud lepas dari mantan adalah menghilang dari kehidupannya, tidak lagi menghubunginya, smsan teleponan atau yang lainya. insayallah kamu akan cepat melupakannya.

2. Sibukan Diri Anda 











Menyibukan diri anda dengan berbagai macam kegiatan adalah cara cepat untuk bisa Move On dan lepas dari mantan maka dengan begitu anda akan cepat melupakan mantan anda

3.  Luangkan Waktu Anda Untuk Berlibur Dengan Teman-Teman













liburan juga merupakan cara cepat bisa move-on dari mantan, juga bisa menghilangkan stres. Liburan dengan teman-teman juga bisa menjaga silaturrahmi agar tetap terjaga kekompakan. Asal jangan liburan dengan mantan, malah ntar gak bisa move-on.

4. Berani Mencoba Hal-Hal Yang Baru















Mencoba hal-hal yang baru sangat bermanfaat untuk mencapai suatu ke-Move-On-an. Hal baru bukanlah hal yang perlu ditakutkan. Hal baru adalah tangtangan baru yang harus ditaklukkan.
  
5. Carilah Gebetanmu

 













Jika anda mencintai seseorang, pastilah anda ingin supaya dia juga mencintai anda. Karena pacaran akan terjadi jika kedua pihak saling mencintai satu sama lain. Memang susah untuk melakukannya tapi jika anda yakin. maka pasti bisa.


1 comment:

  1. The former had to be quick - soon forget if not then we will feel hurt constantly, of this review I'm very motivated to get over my ex, with 5 of the above I have also become more tehau about how to quickly forget the former, thank you for sharing ... let me also share a simple yes my friends about the blog that is 5 Example minimalist design Model Type 21 The Beauty, hopefully this review helpful to you ... Thank you ...

    ReplyDelete